5 Oleh-Oleh Khas Singapura yang Sangat Terkenal

5 Oleh-Oleh Khas Singapura yang Sangat Terkenal

 

Buat berkunjung ke Singapura tanpa membawa pulang oleh-oleh ciri khasnya tentu terasa kurang. Negara Singa Ini sudah memiliki beragam buah tangan yang sudah populer.

 

Berbincang terkait dengan traveling rasa-rasanya sangat tak mungkin jika harus melewati kuliner dan oleh-oleh khas dari daerah yang dikunjungi itu. Entah itu mengunjungi destinasi pada dalam negeri atau bahkan di luar negeri pasti tetap mencari yang namanya buah tangan buat di bawa pulang.

 

Merlion atau nama lain dari Singapura merupakan negara yang masih satu lingkungan di kawasan di Asia tenggara. Negara ini juga terkenal sama sebagian spot keren yang sangat menarik buat dikunjungi. Bahkan negara singapura sudah terkenal di belahan bumi manapun karena semua yang ada didalamnya sudah memiliki daya tarik sendiri.

 

Tidak hanya destinasi wisatanya yang menawarkan sajian keindahan, tapi juga ada beragam jajanan khas hingga aksesoris yang memiliki keunikan. Sehingga tak heran, jika singapura sudah menjadi salah satu daftar kunjungan orang yang memang senang menjelajahi dunia. Terlebih bertujuan buat mengeksplor oleh-oleh singapura. Berikut daftar buah tangan yang direkomendasikan di bawa pulang.

 

1. Kaya Khas Singapura

Kaya adalah hasil jajanan selai yang sudah memiliki bahan dasar dari buah srikaya. Srikaya memang sudah tidak asing lagi di negara kita Indonesia dan bahkan keberadaannya hanya dianggap biasa. Sebab, buah ini juga memang sudah menyebar pertumbuhannya di berbagai wilayah Indonesia.

 

2. Garrett Popcorn

Popcorn adalah cemilan yang terbuat dari olahan jagung. Jajanan ini sudah memiliki varian rasa yang sangat memanjakan lidah dan sangat cocok banget buat dimakan pada saat sedang menonton film atau bersantai. Nah, jika di Indonesia memiliki popcorn yang tidak terlalu menarik, maka di Negara singapura akan ditemukan popcorn yang spesial.

 

3. Coklat Merlion

Mengexplore negara singapura sangatlah tidak wajar ketika pulang tidak membawa buah tangan atau oleh-oleh. Rekomendasi banget jajanan yang berasa manis ini adalah coklat merlion. Coklat ini sudah memiliki citra rasa yang begitu manis dan juga legit, sehingga jika dimakan lidah pun akan terasa menari-nari. Harganya juga cukup sangat terjangkau, Coklat Merlion bisa dibeli di mustafa Centre. Tempat ini memang menjadi pusat oleh-oleh coklat. Tapi, yang sangat cocok banget buat dijadikan buah tangan ialah coklat merlion

 

4. Kaos Singapura

Singapura menjadi tempat yang sangat banyak menyimpan jajanan khas yang sangat lezat serta furniture yang juga cantik. Adalah salah satunya adalah kaos khas negara singapura. Pada saat berkunjung ke negara singapura maka jangan terkejut pada saat setiap sudut tempat ada yang berjualan kaos sablonan yang bertulisan singapura. Kaos Singapura juga memiliki berbagai macam jenis motif yang lucu dan menarik. Buat bisa mendapatkannya pengunjung harus datang ke pusatnya yaitu Chinatown dan Bugis Street. Karena, di tempat itu semua kaosnya sudah memiliki kualitas yang baik.

 

5. Parfum Singapura

Pada setiap negara pasli sudah memiliki parfum yang punya bau khas banget atau bisa kita bilang menggambarkan negaranya sendiri. Tapi, jika kita berbincang terkait tentang parfum yang terkenal di belahan dunia maka singapura adalah jawabannya. Tidak heran jika gelar ini bisa didapatkan di negara singapura.

 

Nah jadi itulah tempat oleh-oleh singapura yang wajib kalian datangi ketika liburan ke negara singapura. Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Pagar Beton PT Unicon Precast Concrete: Solusi Terbaik untuk Menjaga Keamanan Lahan Perkebunan Anda

Update Macet Juwana Hari Ini, Pengendara dari Kota Semarang ke Pati, Berikut Jalan Alternatifnya